Ashampoo Office 2010 Full version
A
shampoo Office 2010 adalah salah satu alternatif aplikasi office selain Microsoft office atau Kingsoft Office. Terdapat tiga aplikasi dalam ashampoo Office yaitu TextMaker semacam Ms Word, PlanMaker spreadsheet setara dengan Ms Excel, dan Presentations mewakili Ms Power point. Hanya saja tampilannya masih mirip dengan Ms Office 2003 tanpa adanya ribbon, jadi jika anda pengguna ms office 2003 akan sangat familiar dengan tampilan office ini. Pada aplikasi Ashampoo Office jika anda berkeinginan untuk menyimpan file dalam bentuk pdf file, maka anda tidak perlu lagi menginstall tambahan plugin apapun, karena sudah terdapat fasilitas export document as pdf file. Artinya user bisa dengan mudah menyimpan dokumennya dalam bentuk file pdf.
aplikasi office alternatif selain ms office
Aplikasi Ashampoo Office terbaru saat ini sudah pada Ashampoo Office 2012. Meskipun bukan aplikasi terbaru namun Ashampoo Office 2010 juga memiliki fitur-fitur yang lumayan banyak. Software Ashampoo Office bukanlah software gratis melainkan software berbayar atau shareware, sehingga ketika anda ingin menggunakan software ini secara full versi maka anda harus membayar licensinya. Namun dengan langkah-langkah dibawah ini anda bisa mendapatkan licensi serial number dari Ashampooo office 2010 tanpa harus membayar alias gratis. Untuk itu silahkan diikuti langkah-langkah berikut :
  1. Kunjungi halaman promo Ashampoo Office 2010 Serial disini
  2. Isi dan lengkapilah form yang tersedia kemudian “submit registration

    Mendapatkan serial number ashampoo office 2010

  3. Setelah itu anda akan mendapatkan email tentang serial code dari Ashampoo Office 2010. Gunakanlah serial code tersebut untuk menjadikan Ashampoo Office 2010 anda menjadi full version
Jika anda belum mempunyai software installer Ashampoo Office 2010, silahkan download pada link download dibawah ini.
Semoga dapat bermanfaat dan sukses selalu buat anda.