ARTAV Antivirus merupakan antivirus yang berukuran kecil (ukuran filenya) dibandingkan dengan antivirus lainnya. Sama seperti antivirus lainnya, Artav Antivirus dapat membantu sobat mencegah dan melindungi PC Anda dari serangan virus, trojan dan worm.

Sekilas tentang Artav Antivirus, Artav antivirus merupakan salah satu antivirus lokal buatan anak Indonesia. Artav Antivirus dibuat oleh seorang anak SMP di Bandung. Nama Artav sendiri merupakan singkatan dari "Arrival Taufik Anti Virus" yang berasal dari nama si pembuat yaitu Arrival Dwi Sentosa dan kakaknya Taufik Aditya Utama. Wew... Masih SMP nih sob... Bangga sekaligus sedih. Saya yang udah berumur (masih kuliah, Red) aja cuma bisa share / mempublish buatan anak SMP. hehe... Yang penting bangga juga jadi anak Indonesia.

Sebelumnya, "produk lokal" kita yang terkenal yaitu Smadav. Siapa sih yang gak kenal sama antivirus yang satu ini? Ya tapi disini kita gak akan bahas lebih jauh tentang antivirus ini. Karena udah banyak diluar sana yang mempublish bahkan udah full version (with serial key). Sobat tinggal searching aja. Selain itu, antivirus lokal lain yang gak kalah hebat yaitu antivirus yang pembuat (founder)nya juga berasal dari kalangan pelajar SMP, Blue Atom Antivirus. Dan ini bahkan lebih hebat karena sudah diakui dan terkenal di 103 negara (info lebih lengkapnya silahkan klik "disini")

Beberapa kelebihan dari antivirus ini yaitu aplikasi dan fitur yang mudah digunakan dan sangat user interface. Dengan fitur lengkap seperti: Hybrid Scan, Registry Repair, Realtime dan Lock Drive dari Virus.

Download ARTAV Antivirus Rev.1 Terbaru (Update 10 April 2011) disini :
Cetak Halaman Ini